English Springer Spaniel

Pembagian antara garis kerja dan pertunjukan mungkin tidak lebih luas dari pada jenis yang dikenal sebagai English Springer Spaniel. Springers Inggris dari garis perburuan memiliki mantel dengan panjang sedang dan banyak detak coklat bekerja pada bulu putih mereka. Mereka tertarik, pintar, birdy dan sangat, sangat aktif. Springers Inggris dari garis pertunjukan memiliki bercak warna solid di sebelah bulu putih solid, mantel panjang, mengalir, tubuh lebih berat dan lebih banyak masalah kesehatan.

Jalan tengah? Tidak ada apa-apa, dan belum ada seekor anjing yang unggul di arena pertunjukan dan berburu di lebih dari 50 tahun. Karena anjing dari kedua sisi perbedaan bahasa Inggris Springer cenderung menemukan jalan mereka ke rumah dan keluarga, penting untuk mengevaluasi setiap anjing yang diberikan sebagai individu daripada sebagai anggota berkembang biak.

Springers Inggris dari garis perburuan beratnya antara 35 dan 45 pound, dan memiliki mantel yang cukup pendek yang datang dalam berbagai warna ditandai dengan putih, yang biasanya “dicentang” dengan tanda gelap kecil. Mantel mereka perlu sedikit perawatan, dan sementara mereka menumpahkannya, mantel itu bisa dikendalikan dengan penyikatan cepat setiap beberapa hari.

Anjing-anjing ini cenderung memiliki banyak energi dan berkembang dengan banyak latihan. Sementara anjing pemburu yang dilatih dan bekerja secara teratur dapat hidup dalam situasi kandang, itu tidak berarti mereka bisa hidup di halaman atau kandang 11 bulan dalam setahun. Seekor anjing yang cerdas dan berenergi tinggi seperti English Springer akan menjadi gila terkurung, dan ia tidak akan membentuk ikatan yang akan membuatnya unggul dalam pekerjaannya. Bawa dia ke rumah Anda sebagai teman keluarga, atau perlakukan dia sebagai mitra kerja yang serius dan latih dia sepanjang tahun.

Springers Inggris dari garis pertunjukan biasanya lebih berat dari anjing lapangan, dengan berat antara 40 dan 50 pound, dan juri menghadiahi seekor anjing dengan definisi yang jelas antara bercak putih dan gelap dan bahkan, pola yang menyenangkan mata. Meskipun mereka mungkin tidak perlu berolahraga sebanyak sepupu yang dibesarkan di lapangan, mereka masih anjing yang sangat aktif. Mereka akan melakukan yang terbaik di rumah tempat mereka diberi kesempatan untuk berlari dan bermain setiap hari, dan mereka biasanya tidak bahagia kecuali dipelihara sebagai anjing rumahan. Mantel mereka jauh lebih panjang dan lebih banyak daripada anjing dari garis perburuan dan karenanya membutuhkan perawatan yang lebih banyak. Kebanyakan pemilik hewan peliharaan menjaga agar mantel Springers Inggris mereka terpotong, biasanya secara profesional.

Jika Anda cukup beruntung untuk menemukan anak anjing dari peternak yang baik, turunkan dia dengan kaki kanan dengan pelatihan yang lembut dan konsisten sejak awal. Springer pertunjukan atau garis-garis bahasa Inggris yang dibesarkan dengan baik harus mudah dilatih di rumah, senang bersama Anda, baik dengan anjing dan kucing lain dan ingin mengalami hal-hal baru, bahkan jika itu berarti berjalan dengan tali, mengendarai di mobil atau pergi ke kelas pelatihan anak anjing.

Fakta Cepat Lainnya

Springer Spaniels English yang dibiakkan di lapangan memiliki lebih sedikit mantel dan moncong yang lebih runcing.
Show Spring Spring Spaniels Inggris memiliki tubuh yang lebih berat, rambut lebih panjang, moncong persegi dan telinga panjang.
English Springer Spaniels adalah anjing berenergi tinggi dan membutuhkan banyak latihan setiap hari. Selama mereka banyak berolahraga, mereka dapat tinggal di rumah tipe apa saja, termasuk apartemen atau kondominium.
Ketika Anda memilih anak anjing English Springer, pertimbangkan apakah Anda lebih tertarik pada anjing karena kemampuan atletis dan daya tahannya atau karena kombinasi antara keindahan dan temperamen yang lebih lembut yang merupakan anjing yang diperlihatkan.

Sejarah English Springer Spaniel

Anjing tipe Spaniel telah populer di kalangan pemburu selama berabad-abad, digunakan untuk menyiram permainan berbulu dan berbulu. Spaniel datang dalam beberapa ukuran, dan bukan hal yang aneh bagi anak-anak anjing di tempat yang sama untuk tumbuh menjadi ukuran yang berbeda. Yang lebih kecil digunakan untuk berburu woodcock, memunculkan nama Cocker Spaniel, dan yang lebih besar digunakan untuk “musim semi” game untuk pemburu, menyiram burung dari sikat sehingga mereka bisa ditembak. Mereka dikenal sebagai English Springer Spaniels. Pada tahun 1902, Kennel Club Inggris memisahkan kedua jenis menjadi keturunan yang berbeda, satu menjadi English Springer Spaniel Inggris, yang lain English Cocker Spaniel.

Di A.S., Asosiasi Uji Coba Lapangan Springer Spaniel Inggris dibentuk pada tahun 1924 dan memulai kompetisi yang dikenal sebagai uji coba lapangan, di mana anjing-anjing tersebut dinilai tidak hanya karena kemampuan berburu tetapi juga kualitas, gaya yang sulit dipahami. Sejak itu, trah ini dibagi menjadi dua jenis: Springer Inggris yang dibesarkan di lapangan yang lebih kecil dihargai karena kemampuan berburu dan English Springer yang agak lebih besar dan dipercantik, yang dikenal karena temperamen yang lebih ringan dan mantel yang lebih berat. Terlepas dari perbedaan mereka, kedua jenis ini terdaftar sebagai jenis tunggal dengan American Kennel Club. Mereka peringkat ke-29 dalam popularitas, turun hanya sedikit dari 26 pada tahun 2000, sehingga daya tarik mereka tetap stabil.